Bismillahirrahmanirahim

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hai..!! 

Kata pertama saat kita bertemu dengan orang lain, entah itu pertemuan untuk pertama kali, pertemuan ke dua atau seterusnya.

Hai..!!

Melalui tulisan ini saya menyapa, entah bagi anda yang baru pertama kali membaca tulisan saya atau bagi siapa saja yang pernah membaca tulisan saya di blog sebelumnya (kalau ada yang pernah temukan blog saya).

Apa yang anda baca dalam tulisan tulisan saya berikutnya adalah pendapat dan pandangan pribadi saya sebagai seorang “Asril Sani”. Tentunya tidak ada yang salah dan benar jika kita berbicara pandangan secara pribadi. Apa yang anda baca berikutnya adalah hanyalah sebagai bahan referensi dan bahan perbandingan jika diperlukan.

Semoga ini menjadi blog saya yang bertahan, tanpa harus lupa email dan password , hanya karena tidak pernah mengunjungi blog sendiri denagn alasan mood  dan kekurangan bahan.

Hai..!!

Salam kenal, saya Asril.

Selamat datang di dunia “Asril dan sekitarnya “

